Lugas dan Tegas, Ketua PA Lubuk Pakam Presentasikan Pembangunan ZI

05-11-2021 - Pengadilan Agama Lubuk Pakam — PENGADILAN TINGGI AGAMA MEDAN

Hari kedua (2 November 2021) rapat koordinasi dilanjutkan dengan agenda Try Out/ Pendampingan Zona Integritas. Dengan Kehadiran Dr. Jeanny HV Hutauruk, S.E., S.H., M.M., Ak., C.A  (Widyaiswara Utama, Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan Mahkamah Agung RI) sebagai nara sumber dalam  pendampingan pembangunan Zona Integritas PTA Medan dengan PA Se Sumatera Utara diharapkan memberikan bimbingan dan ilmu serta kiat-kiat menuju meraih predikat WBK dan WBBM Tahun 2021.

Selain memberikan bimbingan tentang kiat-kiat Pembangunan Zona Integritas, Pengadilan Agama yang telah lolos TPI melaksanakan try out presentase Pembangunan Zona Integritas. Termasuk PA Lubuk Pakam. Hj. Dian Ingrasanti Lubis, S.Ag,.SH,.MH (Ketua PA Lubuk Pakam) maju dihadapan Dr. Jeanny HV Hutauruk, S.E., S.H., M.M., Ak., C.A dan para peserta rapat koordinasi untuk mempersentasikan Pembangunan Zona Integritas.

Dengan percaya diri, lugas dan tegas, Ketua PA Lubuk Pakam memaparkan tentang Pembangunan Zona Integritas pada PA lubuk Pakam. Alhamdulillah, Dr. Jeanny HV Hutauruk, S.E., S.H., M.M., Ak., C.A memberikan aplus dan nilai yang memuaskan atas hasil presentasi dari Hj. Dian Ingrasanti Lubis, S.Ag,.SH,.MH.

Perjuangan belum selesai, namun dengan adanya Try Out Pendampingan ZI dan penilaian yang baik kepada PA Lubuk Pakam dari Dr. Jeany HV Hutauruk memberikan semangat untuk PA Lubuk Pakam meraih predikat WBK Tahun 2021.


Bagikan berita melalui