Ketua PA Lubuk Pakam Raih Dua Penghargaan

05-11-2021 - Pengadilan Agama Lubuk Pakam — PENGADILAN TINGGI AGAMA MEDAN

Ketua Pengadilan Agama Lubuk Pakam, Hj. Dian Ingrasanti Lubis, S.Ag,.SH,.MH bersama dengan Panitera, H. Alpun Khoir Nasution, S.Ag,.MH dan Sekretaris, Dela Krisna Beti, SH, memenuhi panggilan tugas untuk menghadiri acara rapat koordinasi dengan Pengadilan Tinggi Agama Medan yang dilaksanakan pada tanggal 1-3 November 2021 bertempat di Hotel Madani Medan.

Rapat Koordinasi bertemakan mewujudkan PA yang modern dan  berprestasi sangat berkenaan dengan kondisi perkembangan zaman sekarang. Dimana Peradilan dituntut untuk melek akan tekhnologi informasi dalam melaksanakan segala kegiatan mulai dari proses pendaftaran hingga proses persidangan. Oleh karena itu, Dr. H. Abd. Hamid Pulungan, SH,.MH berpesan kepada seluruh Peradilan Agama diwilayah PTA Medan untuk selalu bekerja sama dan mengevaluasi kinerja untuk memperbaiki kinerja selanjutnya.

Sebagai bentuk apresiasi Ketua PTA Medan kepada Pengadilan Agama dibawah kepemimpinannya, Beliau memberikan beberapa kategori penghargaan kepada Pengadilan yang berprestasi di acara rapat koordinasi tersebut. Alhamdulilah, PA Lubuk Pakam menerima dua peghargaan dalam kategori:

1.   Peringkat I : Penilaiana Website Triwulan III Tahun 2021

2.   Peringkat III : Penyusunan Dokumen SAKIP Tahun 2020

Selamat kepada PA Lubuk Pakam. Terus berinovasi dan berprestasi.


Bagikan berita melalui