Setelah berpredikat WBK Polres Singkawang terima studi banding pembangunan zona integritas

25-01-2019 - Polres Singkawang — Polda Kalimantan Barat
Setelah menerima predikat WBK pada akhir tahun 2018 yang lalu, pada 25 Januari 2019 Polres Singkawang menerima studi banding dari Polres Mempawah. Kabagren Polres Singkawang, Kompol Purwanto menerangkan, dengan predikat WBK yang telah diraih, maka Polres Singkawang dapat menjadi percontohan bagi instansi pemerintah khususnya satker-satker Polri di wilayah Kalimantan Barat.

Peserta studi banding yang berkunjung ke Polres Singkawang adalah Kabagren Polres Mempawah, Kabag Sumda, Kasiwas, Kasipropam, Kasium, Kasat Resnarkoba, serta operator masing-masing program pembangunan zona integritas. Peserta disambut dan mendengarkan paparan Kabagren Polres Singkawang tentang pemenuhan komponen pengungkit dan inovasi dalam tugas operasional maupun penyelenggaraan pelayanan publik.

Selain berkunjung ke Polres Singkawang dan memantau ruang pelayanan SPKT dan SKCK, peserta studi banding juga mengunjungi SATPAS (Kantor SIM) Polres Singkawang Jl. Nusantara Kel. Condong Kec. Singkawang Tengah. Kabagren Polres Mempawah mengapresiasi semangat para personel Polres Mempawah yang melaksanakan studi banding guna mencontoh pembangunan zona integritas Polres Singkawang yang dalam kurun waktu 1 tahun telah dapat meraih predikat WBK.
Bagikan berita melalui