Virtual Meeting, Pendampingan Pembangunan Zona Integritas

05-11-2021 - Pengadilan Agama Lubuk Pakam — PENGADILAN TINGGI AGAMA MEDAN

Lubuk Pakam (1 November 2021). Bertempat di ruang Media Center PA Lubuk Pakam, Ketua PA Lubuk Pakam (Hj. Dian Ingrasanti Lubis, S.Ag,.SH,.MH) bersama dengan Sekretaris (Dela Krisna Beti, SH) mengikuti acara virtual meeting mengenai Pendampingan Pembangunan Zona Integritas. Acara tersebut diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Medan yang dihadiri oleh Pengadilan Tingkat Banding dan Tingkat Pertama Empat Lingkungan Peradilan di Wilayah Sumatera Utara.

Acara Pendampingan Pembangunan Zona Integritas kali ini sangat spesial karena menghadirkan langsung pakar Pembangunan Zona Integritas sebagai Narasumber yaitu Dr. Jeanny Hilderia Veronika Hutauruk, SE,.SH,.MM,.Ak,.CA didampingi Sondang Martha Devina Sanjayani Simanjuntak, SE,.SH,.MH.

Pemateri masing-masing menyampaikan beragam informasi terkait pembangunan Zona Integritas menuju WBK & WBBM serta berbagai kiat yang harus dilakukan demi suksesnya meraih predikat yang diharapkan.

Harapan semua Pengadilan yang masuk menuju WBK dan WBBM Tahun 2021 bisa terwujud dengan baik, termasuk Pengadilan Agama Lubuk Pakam.


Bagikan berita melalui