KPA Atambua Hadiri Pemberian Piagam Penghargaan Bagi Pejuang Eks Timor – Timur

04-11-2021 - Pengadilan Agama Atambua — PENGADILAN TINGGI AGAMA KUPANG

Atambua (04/11/2021) : Kamis Pagi bertempat di Stadion Haliwen, Ketua Pengadilan Agama Atambua Hadiri Pemberian Piagam Penghargaan dan Pin Patriot Bela Negara Bagi Pejuang Eks Timor Timur. Piagam Penghargaan itu sendiri diberikan oleh Kementerian Pertahanan Republik Indonesia yang dalam hal ini diwakili Mayjen TNI Dadang Hendrayudha, selaku Direktur Jenderal Potensi Pertahanan Kementerian Pertahanan RI.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa pemberian penghargaan seperti ini merupkan penghargaan negara kepada warga negara Indonesia yang telah berjasa dalam menegakkan kedaulatan negara. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan diharapkan dapat menumbuh kembangkan bela negara bagi kita semua serta dapat memberikan motivasi menjaga kedaulatan untuk kita semua”, ujar Dadang.

Jamaludin Muhamad, S.HI., M.H., selaku Ketua Pengadilan Agama Atambua memberikan apresiasi kepada Kementerian Pertahanan RI yang telah memberikan piagam penghargaan kepada pejuang eks Timor Timur dan pada yang sama pula beliau menyampaikan terimakasih kepada seluruh pejuang eks Timor Timur yang telah berjuang menegakkan kedaulatan negara.

Kegiatan ini pula turut dihadiri oleh Sekda Provinsi NTT, Bupati Belu, Unsur Forkompimda Plus dan seluruh jajaran Kemenhan RI. #Admin_PA_Atb.


Bagikan berita melalui