KOMITMEN TINGKATKAN LAYANAN POSBAKUM

04-11-2021 - Pengadilan Agama Simalungun — PENGADILAN TINGGI AGAMA MEDAN

Guna meningkatkan pelayanan Pos Bantuan Hukum Pengadilan Agama Simalungun, Panitera Pengadilan Agama Simalungun (Ansor, S.H) dan Sekretaris Pengadilan Agama Simalungun (Anawiyah, S.Ag), melaksanakan pertemuan dengan Penyedia Jasa Pos Bantuan Hukum Pengadilan Agama Simalungun Lembaga Bantuan Hukum Rakyat Indonesia, pada hari Kamis (04/11/2021) pukul 90.30 s/d 10.30 WIB di ruang Rapat Pengadilan Agama Simalungun

Pertemuan tersebut merupakan agenda rutin dalam rangka komunikasi dan koordinasi sekaligus monitoring dan evaluasi, untuk menghasilkan pelayanan dalam pemberian bantuan hukum kepada pencari keadilan, yang meliputi kualitas gugatan, permohonan atau dokumen lainnya maupun kecepatan dan kecukupan waktu layanan baik untuk konsultasi hukum atau informasi lainnya, sehingga setiap orang yang datang membutuhkan layanan posbakum dapat terlayani dengan baik. Penyedia Jasa Pos Bantuan Hukum Pengadilan Agama Simalungun Lembaga Bantuan Hukum Rakyat Indonesia (Muhammad Irvan Kurniawan, S.H) berkomitmen akan meningkatkan pelayanan Posbakum kepada pencari keadilan sebagaimana yang telah disepakati.

Bagikan berita melalui