Apel Rutin Bulan November

04-11-2021 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 04 November 2021) Di bulan kesebelas pada tahun 2021 ini, Bea Cukai Bandung kembali mengadakan kegiatan Apel Rutin Bulanan yang masih diselenggarakan secara virtual. Bertindak selaku Pejabat Pengambil Apel, Yudi Supriyadi, Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai I, menyampaikan terkait dengan pencapaian penerimaan yang telah dicapai Bea Cukai Bandung sampai dengan Bulan Oktober 2021. Yudi mengingatkan untuk tetap semangat dan extra effort dalam memenuhi target penerimaan mengingat sudah mulai memasuki masa akhir tahun anggaran.

Yudi juga menyampaikan untuk tetap menjunjung tinggi jiwa korsa dan profesionalisme dalam bekerja meskipun masih dilakukan secara Work From Home. Selain itu, Yudi mengajak semua pegawai Bea Cukai Bandung untuk tetap menjaga kesehatannya dengan rajin berolahraga. Pemerintah telah melonggarkan peraturan terkait diperbolehkannya melaksanakan aktifitas olahraga di luar ruangan, namun tetap menjalankan protokol kesehatan. Kegiatan olahraga di kantor juga sudah mulai aktif kembali, seperti permainan tenis meja dan bersepeda bersama. ????????

Tidak hanya kami, sobat Bea Cukai Bandung jangan lupa olahraga ya biar badan tetap sehat dan kuat! ????????

#BeaCukaiMakinBaik
#BeaCukaiBandungBisa
#BeaCukaiBandungJuara
#BeaCukaiBandungWBBM2020

Bagikan berita melalui