RAPAT PEMBAHASAN FORUM KONSULTASI PUBLIK

04-11-2021 - Pemerintah Kab. Buleleng

Kepala Bagian Organisasi Setda Kabupaten Buleleng didampingi Kepala Sub Bagian Pelayanan Publik dan Tatalaksana beserta staf mengikuti Rapat Pelayanan Publik yang diselenggarakan secara online (zoom meeting) di Ruang Rapat Bagian Organisasi pada Rabu, 03 November 2021. Rapat diselenggarakan oleh  Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui Forum Konsultasi Publik (FKP) dengan mengundang seluruh Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Provinsi Bali.

Acara dipandu oleh Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Bali selaku moderator dan dibuka oleh Asisten Administrasi Umum Provinsi Bali. Rapat tersebut menghadirkan dua pemateri dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yaitu Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II, Ibu Noviana Andriana, S.H., M.AP. yang menyampaikan materi tentang Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. Pemateri kedua adalah Ahli Madya Analis Kebijakan Pelayanan Publik, Ibu Mulyana, yang menyampaikan materi mengenai Forum konsultasi Publik (FKP).

Dengan adanya sosialisasi FKP melalui rapat ini, diharapkan seluruh perangkat daerah dapat mengfhasilkan kebijakan yang efektif dan efisien guna pelaksanaan pelayanan yang lebih optimal.

 


Bagikan berita melalui