PA Sei Rampah Sambut Hangat Kunjungan Ketua Kamar Agama MA RI

04-11-2021 - Pengadilan Agama Sei Rampah — PENGADILAN TINGGI AGAMA MEDAN


SEI RAMPAH - Dalam rangka adanya Bimbingan Teknis Penanganan Perkara Ekonomi Syariah oleh Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung R.I. Dr. H. Amran Suadi, S.H., M.H., M.M. di Hotel Madani Medan pada hari Selasa (02/11/2021), keesokan harinya tepatnya hari ini Rabu (03/11/2021) Ketua Kamar Agama MA RI menyempatkan diri berkunjung ke kantor baru Pengadilan Agama Sei Rampah dengan didampingi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan (Dr. H. Abd. Hamid Pulungan, S.H.,M.H.), Wakil Ketua PA Medan, Wakil Ketua Lubuk Pakam dan rombongan lainnya. Kunjungan beliau siang itu disambut hangat oleh Ketua, Wakil Ketua, para Hakim, Sekretaris serta seluruh warga PA Sei Rampah.



Kunjungan Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI ke Pengadilan Agama Sei Rampah dalam rangka silaturrahmi sekaligus meninjau bangunan baru kantor PA Sei Rampah. Dalam kunjungan singkat tersebut, tidak lupa Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung juga memberikan pembinaan singkat kepada Hakim, dan pejabat lainya di Pengadilan Agama Sei Rampah. Dalam pembinaannya beliau meminta agar bangunan yang sudah dibangun dengan mewah ini agar dirawat dengan baik. " Bangunannya Alhamdulillah terlihat sangat mewah, jadi mohon tetap dirawat dan dijaga kebersihannya." saran Amran Suadi. Beliau juga meminta agar seluruh warga PA Sei Rampah tetap kompak dan tanpa membeda-bedakan jabatan dalam bersama-sama membangun PA Sei Rampah menjadi lembaga peradilan yang terhormat dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.



Diakhir kunjungan Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah mengucapkan terima kasih kepada Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung dan rombongan yang telah berkunjung ke Pengadilan Agama Sei Rampah. Semoga dengan kunjungan dan saran yang diberikan Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI ini dapat menjadikan Pengadilan Agama Sei Rampah menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. //PTIP

Bagikan berita melalui