Wakil Ketua PA Sei Rampah Arahkan Agar Soliditas dan Solidaritas Tetap Terjaga

04-11-2021 - Pengadilan Agama Sei Rampah — PENGADILAN TINGGI AGAMA MEDAN


SEI RAMPAH - Senin, 01 November 2021, Pengadilan Agama Sei Rampah mengawali bulan November 2021 dengan melaksanakan kegiatan Apel Pagi. Bertindak sebagai pembina pada apel yang dilaksanakan dihalaman kantor PA Sei Rampah tersebut Wakil Ketua PA Sei Rampah Muhammad Azhar Hasibuan yang juga sekaligus menyampaikan arahan.

Muhammad Azhar Hasibuan menyerukan kepada seluruh Hakim, seluruh Pegawai Pengadilan Agama Sei Rampah termasuk didalamnya PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) untuk dapat menjaga soliditas dan solidaritas. "Di kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh hakim dan pegawai PA Sei Rampah untuk menjaga kekompakan, menjaga soliditas, solidaritas dan bersatu untuk memajukan PA Sei Rampah ini" kata Azhar.


Muhammad Azhar Hasibuan juga mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan kantor PA Sei Rampah, terutama kebersihan toilet Umum dan Pegawai, “Kebersihan sangat utama untuk menunjang kinerja,” ucapnya.

Apel Senin pagi yang rutin dilaksanakan setiap Senin yang dihadiri oleh seluruh aparatur PA Sei Rampah ditutup dengan sama-sama mengucapkan Basmalah " bismi-ll?hi ar-ra?m?ni ar-ra??mi". //PTIP

Bagikan berita melalui