PENGADILAN AGAMA PRINGSEWU STUDI BANDING KE PENGADILAN AGAMA MESUJI

01-11-2021 - Pengadilan Agama Pringsewu — PENGADILAN TINGGI AGAMA BANDAR LAMPUNG

PENGADILAN AGAMA PRINGSEWU STUDI BANDING KEPENGADILAN AGAMA MESUJI

 Penulis : Yayah Kurnia | Editor : Indah Wahyuningsih

Pringsewu - Senin 01 November 2021, Pengadilan Agama (PA) Pringsewu melaksanakan studi banding ke Pengadilan Agama (PA) Mesuji. Tepat pukul 09.00 WIB rombongan dari PA Pringsewu tiba di PA Mesuji, rombongan disambut hangat oleh Ketua PA Mesuji Helson Dwi Utama,S.Ag., M.H, Sekretaris PA Mesuji M.Mudatsir, S.Ag beserta seluruh pegawai PA Mesuji. Adapun yang melaksanakan kunjungan ini berjumlah 13 orang adalah Ketua PA Pringsewu Ridwan Harahap, S.H., M.H., tiga orang Hakim Dodi Alaska Ahmad Syaiful, S.H.I., Muhajir Anshori, S.H.I., Nurman Ferdiana, S.H., PPK PA Pringsewu M. Agus Wibowo, S.H., M.H., Panitera Ros Amanah, S.Ag, M.H., Sekretaris Tri Joko Sulistomo, S.H., Panmud Permohonan Amnia Burmella, S.H, M.H., Kasubbag Umum dan Keuangan Munawaroh, S.H., Kasubbag PTIP Indah Wahyuningsih, S.E., Bendahara Diani Widyaningrum, A.Md. serta 2 Orang PPNPN Joni Herlambang dan Jendra Arya Wiguna.

Tujuan dari studi banding ini dimaksudkan untuk memaksimalkan proses pembangunan Gedung Baru PA Pringsewu dan pengadaan meubelair serta administrasinya. Rombongan dipandu oleh Panmud Hukum sekalius PPK PA Mesuji Bustanul Arifin Sodiq, S.H. untuk mengunjungi setiap ruangan yang ada di Gedung Baru PA Mesuji dan seraya berdiskusi mengenai proses pengadaanya.

Semoga Hasil Studi Banding ini bisa menambah informasi yang bermanfaat bagi PA Pringsewu dan membawa keberkahan, serta mempererat silahturahmi antara keluarga besar PA Pringsewu dan PA Mesuji. Kunjungan ini diakhiri dengan sesi foto bersama.

WhatsApp Image 2021 11 01 at 14.35.40



Bagikan berita melalui