RAPAT TINDAK LANJUT HASIL ASESMENT EKSTERNAL APM

03-11-2021 - Pengadilan Agama Jember — PENGADILAN TINGGI AGAMA SURABAYA

Selasa, tanggal 02 November 2021 pukul 15.00 WIB dilaksanakan Rapat Tindak Lanjut Hasil Asesmen Eksternal APM bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Jember. Rapat dimpin oleh Wakil Ketua/Ketua APM Drs. H. Karmin, M.H. didampingi Ketua Drs. H. Achmad Nurul Huda, M.H., Panitera Akhmad Muzaeri, S.H. dan Sekretaris Tahir, S.H.

Rapat Tindak Lanjut dihadiri oleh seluruh Hakim, Pegawai, serta Tenaga Honorer Pengadilan Agama Jember. Sebelum memulai rapat, Ketua Pengadilan Agama Jember memberikan sambutan kepada Seluruh Pegawai untuk ikut andil dan mengikuti segala progress mengenai Akreditasi Penjamin Mutu (APM) dan selanjutnya mengenai persiapan diri menuju Desk Evaluasi WBBM.

Ketua APM Drs. H. Karmin, M.H. memulai rapat dengan membahas permintaan perbaikan hasil observasi implementasi penjamin mutu yang telah diberikan oleh Tim Asesment Observasi Implementasi. Dari 7 area yang telah terdapat permintaan perbaikan, beliau berharap setiap kordinator dan anggota area masing-masing untuk segera menyelesaikan perbaikan tersebut.

Beliau berharap catatan permintaan perbaikan segera ditindak lanjuti sesuai dengan kriteria yang dilampirkan dengan kurun waktu pengerjaan selama 1 minggu.

#PengadilanAgamaJember

#PAJemberSemakinHebat

#PAJemberModerndanInklusif

#PAJemberWBK

#PAJemberSiapWBBM

#PAJemberMenujuWBBM

#ZonaIntegritas


Bagikan berita melalui