KPP Madya Denpasar, Awali Pagi dengan Demokrasi

11-01-2019 - Kantor Pelayanan Pajak Madya Denpasar — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Bali
Tahun baru, resolusi baru. Kira-kira demikian yang menjadi kesan pertama di awal tahun 2019. KPP Madya Denpasar sebagai pengemban lebih dari 50% penerimaan Kanwil DJP Bali tentu membutuhkan usaha lebih bagi setiap pegawai di dalamnya untuk mencapai target yang akan dicapai. Datang dari seluruh penjuru negeri melalui Surat Keputusan, 107 pegawai bekerja di Kantor yang baru saja memperoleh predikat ZI WBK pada bulan Desember 2018 lalu.

Pada hari ini Jumat (11/01) KPP Madya Denpasar mengadakan kegiatan Jumat Sehat dengan melakukan jalan santai di sekitaran Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar. Kegiatan dimulai pukul 07.00 WITA dan membutuhkan waktu 45 menit menjalani rute yang telah ditentukan. Selain agenda Jumat Sehat ada juga agenda yang menjadi daya tarik tersendiri bagi seluruh komponen pegawai KPP Madya Denpasar yaitu Pemilihan Ketua Paguyuban 904.

Paguyuban 904 adalah sebutan untuk perkumpulan pegawai yang berkarya di KPP Madya Denpasar. Berfungsi untuk mempererat hubungan suka dan duka antar pegawai, Paguyuban ini juga merupakan wadah bagi para muda-mudi untuk menyalurkan kreativitas di berbagai bidang. Pemilihan Ketua Paguyuban pada tahun ini dikemas layaknya pesta demokrasi pemilu Presiden. Sehubungan dengan tahun 2019 ini merupakan tahun pemilu, pemilihan lingkup kecil ini adalah bentuk warming up bagi para pegawai. Bertempat di halaman kantor KPP Madya Denpasar, telah disiapkan kertas pemilihan ketua paguyuban, bilik pengisian surat suara, dan kotak suara. Seluruh kegiatan ini merupakan wujud penerapan budaya demokrasi sebagai kepribadian masyarakat Indonesia.

Hasil akhir yang didapatkan adalah terpilihnya Bapak Dian Agung Susanto (Kepala Seksi Pengawasan dan Konsultasi I) dan Ibu Retno Susanti (Kepala Subbagian Umum dan Kepatuhan Internal) sebagai ketua dan wakil ketua Paguyuban 904. Acara diakhiri dengan sambutan dari Bapak Agung Raka Sumanjaya, Ketua Paguyuban periode sebelumnya dan Bapak I Made Artawan selaku Kepala KPP Madya Denpasar. “Sukses untuk Ketua dan Wakil Ketua yang baru dan sukses dalam menjalani program-program Paguyuban 904 kedepannya” ujar Bapak I Made Artawan yang juga merupakan Penasehat Paguyuban 904.
Bagikan berita melalui