Transparansi Penilaian Pelayanan Publik, Bapas Sampit Pasang Hasil Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) dan Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK)

27-12-2024 - Balai Pemasyarakatan Kelas II Sampit — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH



Sampit – Bapas Sampit tempel hasil penilaian Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) dan Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK) yang dihasilkan oleh Aplikasi 3AS di ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) pada Jumat (27/12/2024). 


Penarikan data hasil survey ini dilakukan setiap akhir bulan dengan target responden baik internal dan eksternal. Aplikasi 3AS (Transparent, Informative, Great, Action, Actual, and Synergy) BSK (Badan Strategi Kebijakan) Hukum dan HAM adalah platform digital yang digunakan untuk melaksanakan kedua survei ini. Melalui aplikasi ini, responden dapat dengan mudah mengakses dan mengisi kuesioner survei secara online.


 Aplikasi ini dirancang untuk memastikan proses pengumpulan data yang efisien, akurat, dan transparan. Dengan adanya Aplikasi 3AS BSK Hukum dan HAM, diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam survei dan memberikan data yang lebih valid dan reliable untuk analisis lebih lanjut.


Humas Bapas Sampit


#KemenkumhamRI

#KemenkumhamKalteng

#MajuAmintasSiburian

#PASTIBAHALAP

#PASTIWBBM

#Kanwilkemenkumhamkalteng

#KumhamPastiBisa

#BanggaMelayaniBangsa

Bagikan berita melalui