Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik yang prima, konsisten dan profesional, Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kelas I Denpasar kembali melaksanakan survei kepuasan masyarakat pada periode truwulan IV tahun 2024 yang melibatkan 50 Responden dengan hasil yang sangat memuaskan.
Berikut Hasil Survei Pelayanan Publik Balmon Denpasar:
- Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) : 3, 73
- Indeks Prilaku Anti Korupsi (IPAK) : 9,34
- Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP) : 3,73
- Indeks Integritas Pelayanan Publik (IIPP) : 3,74
Terimakasih atas partisipasi, dukungan serta respon baik yang telah diberikan kepada kami. Capaian ini akan selalu jadikan motivasi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.
Macam-Macam Pasal Pencurian Pada KUHP
Jumat, 09 Jun 2023Kode Transaksi Faktur Pajak, Kenali Jenis dan Saat Penggunaannya
Rabu, 28 Sep 2022PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KEKERASAN KEPADA ANAK DI INDONESIA
Rabu, 08 Feb 2023Mengenal Undang-Undang ITE
Minggu, 14 May 2023Ingin Ganti Nama? Begini Prosedur Hukumnya
Selasa, 12 May 2020