SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN KE 4 TH 2024

20-12-2024 - Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kelas I Denpasar — Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik yang prima, konsisten dan profesional, Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kelas I Denpasar kembali melaksanakan survei kepuasan masyarakat pada periode truwulan IV tahun 2024 yang melibatkan 50 Responden dengan hasil yang sangat memuaskan.

Berikut Hasil Survei Pelayanan Publik Balmon Denpasar:

- Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) : 3, 73

- Indeks Prilaku Anti Korupsi (IPAK) : 9,34

- Indeks Persepsi  Kualitas Pelayanan (IPKP) : 3,73

- Indeks Integritas Pelayanan Publik (IIPP) : 3,74

Terimakasih atas partisipasi, dukungan serta respon baik yang telah diberikan kepada kami. Capaian ini akan selalu jadikan motivasi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Bagikan berita melalui