Kunjungan Mahasiswa STKIP Cimahi

31-12-2018 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 27 Desember 2018) Bea Cukai Bandung menerima kunjungan 11 mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Pasundan, Cimahi. Kegiatan ini merupakan bentuk observasi mata kuliah Hukum Internasional dimana para mahasiswa mendapatkan pembelajaran langsung dari praktisi kepabeanan dan cukai di Bea Cukai Bandung.

Para mahasiswa STKIP Pasundan disambut hangat oleh Eri Prihantari selaku Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi. Kuliah umum terkait tugas dan fungsi Direktorat Jenderal Bea dan Cukai serta profil Bea Cukai Bandung diberikan secara menarik oleh Gumelar selaku Kepala Subseksi Penindakan dan Sarana Operasi. Acara kemudian dilanjutkan dengan diskusi interaktif antara mahasiswa dengan narasumber. Berbagai pertanyaan kritis dilontarkan oleh para mahasiswa dan dijelaskan dengan baik.

Kegiatan menerima kunjungan seperti ini bukan kali pertama bagi Bea Cukai Bandung. Hal ini merupakan salah satu sarana edukasi masyarakat untuk memperkenalkan tugas dan fungsi Bea dan Cukai sehingga semakin mendekatkan Bea Cukai dengan masyarakat.

#beacukaimakinbaik

#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara

 

Bagikan berita melalui