Training Retraining Pegawai Bea Cukai Bandung

20-12-2018 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

 

Bea Cukai Bandung mengadakan kegiatan Training Retraining bertema One Team - One Dream yang berlokasi di Kastuba Resort Lembang. Acara yang berlangsung selama dua hari ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik. Pada hari pertama, Bea Cukai Bandung melaksanakan Angklung Interaktif yang dilanjutkan dengan acara pengantar tugas bagi pegawai yang akan memasuki masa purnabakti, Bapak Rd. Purwantoro. Kegiatan pada hari pertama ditutup dengan bernyanyi bersama dan mengelilingi api unggun.

Keesokan harinya, Bea Cukai Bandung melaksanakan giat Tea Walk sebelum akhirnya melanjutkan kegiatan dengan olahraga otomotif menggunakan mobil penggerak empat roda atau yang biasa dikenal dengan istilah Off Road. Semangat dan antusias yang luar biasa terpancar dari wajah para pegawai yang kebanyakan baru pertama kali melaksanakan Off Road dengan rute dan kondisi jalan yang terbilang cukup menantang. Kegiatan tidak habis sampai disitu, Bea Cukai Bandung kemudian melanjutkan perjalanan pulang menuju Kantor dengan menggunakan Mobil Off Road. Hari yang panjang namun sangat berkesan. Semoga melalui kegiatan Training Retraining ini rasa kebersamaan Bea Cukai Bandung menjadi semakin erat serta dapat berkontribusi positif terhadap kinerja para pegawainya.

#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaimakinbaik

Bagikan berita melalui