Coffee Morning Bandung Customs Award 2018

20-12-2018 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

 

(Bandung, 18 Desember 2018) Dalam rangka mengapresiasi kinerja dan membangun sinergi yang baik dengan perusahaan pengguna fasilitas Kawasan Berikat, Bea Cukai Bandung mengadakan acara Bandung Customs Awards tahun 2018. Terdapat lima kategori yang dinilai yaitu IT Inventory, CCTV, Sarana Prasarana, Eximer dan Pemberitahuan Pabean. Kategori IT Inventory dan CCTV Terbaik dimenangkan oleh PT. Namnam Fashion Industries I, Sarana Prasarana terbaik dimenangkan oleh PT. Daese Garmin, Eximer Terbaik dimenangkan oleh PT. Indo-Rama Synthetics Tbk, sedangkan Pemberitahuan Pabean Terbaik dimenangkan oleh PT. Leading Garment Industries. Selain itu, dari total perolehan nilai atas nominee di tiap kategori, PT. Leading Garment Industries kembali berhasil menjadi Kawasan Berikat Terbaik 2018.


Acara rutin tahunan ini diselenggarakan secara meriah dengan mengusung tema 80’s. Dalam balutan baju warna warni cerah, terlihat semangat dan antusias yang luar biasa dari para tamu undangan. Semoga dengan diselenggarakannya Bandung Customs Awards ini, para pengguna fasilitas Kawasan Berikat dapat terus meningkatkan kepatuhan atas peraturan perundangan yang berlaku yang akan berimbas pada semakin baiknya profile perusahaan.

#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaimakinbaik

Bagikan berita melalui