Rangkaian Penutup Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia 2018

20-12-2018 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 17 Desember 2018) Masih dalam rangka Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia, Bea Cukai Bandung mengadakan kegiatan Talkshow Interaktif dengan tema "Generasi Bebas Korupsi, Mapan di Saat Muda, Mandiri di Saat Tua". Menghadirkan narasumber Ririn Septiani, CFP, selaku Independent Financial Planner, Ririn yang juga pejabat di Direktorat Jenderal Bea dan Cukai ini memaparkan pengetahuan mengenai bagaimana sebaiknya generasi milenial mengelola keuangan saat ini. Dalam materi yang diberikan, Ririn tidak hanya menjelaskan mengenai tips-tips mengelola arus keuangan bagi para generasi milenial, namun juga untuk seluruh kalangan.

Kegiatan ini merupakan penutup dari rangkaian kegiatan Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia 2018 Bea Cukai Bandung. Dengan menyelenggarakan kegiatan ini diharapkan seluruh para pegawai Bea Cukai Bandung terutama bagi generasi milenialnya dapat memahami bagaimana mengelola keuangan secara baik dan sehat kemudian dapat mengikis atau menghilangkan keinginan yang tidak sesuai dengan kemampuannya sehingga tidak sedikit pun akan terpikir melakukan tindakan korupsi, demikian harapan yang disampaikan oleh Ririn.

#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaimakinbaik

 

Bagikan berita melalui