DONGGALA - Upaya untuk terus meningkatkan layanan PRIMA, Rutan Donggala menggelar Sosialisasi Budaya Pelayanan Prima bekerja sama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) Palu, Jumat (15/11).
Kegiatan ini dibawakan langsung oleh ibu Eka selaku FTR BSI Palu yang berisi materi tentang dasar - dasar pelayanan prima, yaitu tentang pelayanan senyum dan sapa, cara duduk yang benar, berkomunikasi dengan bahasa yang mudah dipahami dan masih banyak lagi, yang berlangsung di Aula Teknis Rutan Donggala.
Seluruh jajaran pegawai Rutan Donggala mengikuti kegiatan ini dengan penuh antusias untuk mempelajari lebih lagi tentang apa dan bagaimana budaya pelayanan prima itu, dalam kegiatan ini juga tim dari BSI Palu memberikan contoh peragaan bagaimana cara pelayanan prima yang baik dan benar ketika melayani pengunjung, dan juga diisi dengan sesi tanya jawab dari pegawai Rutan Donggala kepada pemateri terkait Budaya Pelayanan Prima.
Setelah membuka kegiatan ini, Karutan Donggala Suwandi mengatakan, dengan diadakannya kegiatan Sosialisasi Budaya Pelayanan Prima yang bekerja sama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) Palu ini, adalah bukti dari komitmen kami Rutan Donggala untuk memberikan pelayanan prima yang lebih lagi bagi seluruh masyrakat pengguna layanan yang ada di Rutan Donggala dan tentu saja pastinya bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Donggala sendiri.
-Humas Rutan Donggala-
#KemenkumhamSulteng
#RutanDonggala
#SosialisasiBudayaPelayananPRIMA
Macam-Macam Pasal Pencurian Pada KUHP
Jumat, 09 Jun 2023PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KEKERASAN KEPADA ANAK DI INDONESIA
Rabu, 08 Feb 2023Kode Transaksi Faktur Pajak, Kenali Jenis dan Saat Penggunaannya
Rabu, 28 Sep 2022Mengenal Undang-Undang ITE
Minggu, 14 May 2023Ingin Ganti Nama? Begini Prosedur Hukumnya
Selasa, 12 May 2020