Ini Pesan Direktur RSUD Arifin Achmad pada Upacara Senin

17-12-2018 - Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad — Pemerintah Provinsi Riau

Jelang penghujung tahun 2018, Direktur RSUD Arifin Achmad memimpin Upacara Bendera pada Senin (17/12/2018). Ada sekumpulan pesan yang disampaikan.

Yang menjadi fokus adalah slogan "Menata Hati Menggapai Mimpi". Komitmen ini yang menjadikan perjalanan RSUD Arifin Achmad semakin berkembang.

Direktur RSUD Arifin Achmad, dr. H. Nuzelly Husnedi, MARS., mengingatkan, agar seluruh pegawai dan petugas di RSUD untuk komit melaksanakannya.

"Semua harus komit, bekerja tim. Karena kita saling ketergantungan," kata Direktur dalam sambutannya sebagai Pembina Upacara di RSUD Arifin Achmad.

Komitmen ini kata Direktur, ada sebagai jalan bagi setiap pegawai dan petugas di rumah sakit untuk bekerja dengan satu tujuan. "Peningkatan mutu dan kualitas pelayanan," kata Direktur.

Respons terhadap sekitar juga dituntut kepada seluruhnya. Dimana jika ada ditemukan kejadian atau sesuatu yang salah mohon dilaporkan.

"Misal ada code blue, semuanha harus tahu tindakan apa yang akan dilakukan," kata Direktur.

Untuk itu, Ia berharap, tahun depan seluruh jajaran direksi, manajemen, pegawai dan petugas di RSUD Arifin Achmad semakin menyatu dalam mencapai tujuan rumah sakit. *

Bagikan berita melalui