Mulai 2019, RSUD Arifin Achmad Terapkan Sistem "One Stop Service"

14-12-2018 - Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad — Pemerintah Provinsi Riau

Mendapat pelayanan kesehatan maksimal merupakan dambaan setiap pasien di rumah sakit. Ditangani para ahli di bidangnya dan didukung oleh peralatan-peralatan yang canggih.

Inilah yang telah dilakukan RSUD Arifin Achmad untuk menjawab tantangan sesuai perkembangan zaman. Sekaligus "mengentaskan" imej jelek yang cukup lama disandang rumah sakit Pemerintah Provinsi Riau ini.

Kini tak bisa dipungkiri, RSUD Arifin Achmad tampil sebagai rumah sakit rujukan terbaik di Bumi Lancang Kuning ini.

Bahkan sejumlah unit pelayanan benar-benar telah menjadi pusat pelayanan di Riau. Sebut saja yang paling unggul adalah pelayanan kanker dan jantung terpadu.

Unit Pelayanan ini cukup berperan dalam memberikan masyarakat alternatif berobat. Tidak perlu ke DKI Jakarta atau keluar negeri lagi.

"Semua sudah terpenuhi, masyarakat tidak perlu lagi berobat jauh dengan mengeluarkan biaya besar," kata Direktur RSUD Arifin Achmad, dr. H . Nuzelly Husnedi, MARS.

Seperti pengobatan kanker, seluruh modalitas dimiliki oleh RSUD Arifin Achmad. Mulai dari operasi, kemoterapi hingga radiasi. Tentu saja ini didukung oleh para ahli dan peralatan yang canggih.

"Mulai tahun depan, RSUD Arifin Achmad mulai melayani masyarakat dengan sistem "One Stop Service"," kata Direktur.

"One stop service" adalah layanan yang dibangun dengan konsep minimalis modern yang diperuntukkan khusus bagi pasien-pasien perusahaan, asuransi, pribadi, dan BPJS sebagai usaha RSUD Arifin Achmad memberikan kenyamanan kepada pasien.

Dengan adanya "One stop service", memberikan kecepatan pelayanan yang didapat dan dilayani oleh para dokter spesialis dan subspesialis yang sangat terpercaya dan dengan fasilitas sangat lengkap. *

Bagikan berita melalui