Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia 2018

13-12-2018 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 12 Desember 2018) Dalam rangkaian Peringatan Hari Anti Korupsi tahun 2018 di Bea Cukai Bandung, selain Apel Luar Biasa dilaksanakan Briefing dari Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe madya Pabean A Bandung, Onny Yuar Hanantyoko terkait Penghargaan Predikat Wilayah Bebas Korupsi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang telah diterima tanggal 10 Desember 2018 yang lalu. Kepala Kantor berpesan agar kita senantiasa menjaga marwah predikat WBK ini.
.
Dilanjutkan Integrity Quiz yang diselenggarakan untuk meningkatkan pengetahuan umum pegawai akan hal-hal yang berkaitan dengan integritas telah diikuti para Pejabat dan Pegawai dengan penuh semangat.

Diakhiri giat lomba berupa orasi, deklamasi, puisi, pidato, dan fragmen drama dengan tema integritas dan anti korupsi. Kegiatan yang diikuti oleh masing-masing seksi ini berlangsung meriah dan penuh totalitas.

Bagikan berita melalui