Apel Luar Biasa Hari Anti Korupsi Sedunia 2018 Bea Cukai Bandung

13-12-2018 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 12 Desember 2018) Bea Cukai Bandung menyelenggarakan Apel Luar Biasa dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi tahun 2018. Bertindak sebagai Pembina Apel, Kepala kantor Bea Cukai Bandung, Onny Yuar Hanantyoko menyampaikan Amanat Menteri Keuangan dalam Peringatan Hari Anti Korupsi DJBC tahun 2018.

Dalam amanat, Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati mengapresiasi pencapaian-pencapaian DJBC dalam upaya mewujudkan Bea Cukai bebas dari korupsi. Selain itu juga Menteri Keuangan mengingatkan kembali dan mengajak para pegawai untuk lebih mencintai institusi dengan menjaga integritas, profesional dalam bekerja, bersinergi dalam tugas, melayani sepenuh hati dan senantiasa melakukan upaya-upaya perbaikan.

    

Pada pelaksanaan apel kali ini, terdapat beberapa agenda istimewa yaitu pemberian penghargaan bagi pegawai yang berhasil menggagalkan upaya penyelundupan Narkotika, Psikotropika, dan Prekursor melalui Bandara Internasional Husein Sastranegara dan Kantor Pos Lalu Bea Bandung serta Pengukuhan Duta Anti Korupsi Tahun 2018. Selain itu, sehubungan dengan telah ditetapkannya Bea Cukai Bandung sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi, pagi ini Kepala Kantor Bea Cukai Bandung, Onny Yuar Hanantyoko menyerahkan piagam penghargaan secara simbolis kepada Ketua dan Sekretaris Tim Pembangunan Zona Integritas. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan pemberian selamat kepada para penerima penghargaan.

    

#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaimakinbaik

 
Bagikan berita melalui