TOTALITAS DALAM PELAYANAN, LAPAS BINJAI BERIKAN PELAYANAN PRIMA MELALUI LAYANAN KUNJUNGAN

24-10-2024 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA

Binjai, INFO_PAS  – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Binjai terus berupaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya dalam layanan kunjungan. Layanan ini mencakup beberapa tahapan, mulai dari pemberian nomor antrian, pendaftaran, pemeriksaan badan pengunjung, hingga pemeriksaan makanan yang dibawa oleh pengunjung. Langkah-langkah ini adalah bentuk komitmen Lapas Kelas IIA Binjai dalam memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pengunjung serta keluarga warga binaan.

 

Kepala Lapas Kelas IIA Binjai, Anton Setiawan, menegaskan bahwa pelayanan prima adalah kewajiban yang harus dilaksanakan. "Kami memahami bahwa kebutuhan masyarakat akan layanan harus terpenuhi kapan saja, tanpa terkecuali. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan warga binaan pemasyarakatan" ujar Anton.

 

“Pemberian pelayanan terbaik kepada masyarakat merupakan salah satu tugas kami. Tentunya, setiap petugas telah dibekali pengetahuan serta selalu menerapkan pelayanan 5S, yaitu senyum, sapa, salam, sopan, dan santun,”. Dengan langkah-langkah ini, Lapas Kelas IIA Binjai berharap dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan sistem pemasyarakatan yang lebih baik dan bersih dari praktik korupsi, " tambah Anton.

 

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai terus berupaya memperkuat integritas dan profesionalisme petugas dalam menjalankan tugasnya. Dengan semangat reformasi birokrasi, seluruh jajaran berkomitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM, menjadikan Lapas Binjai dapat menjadi contoh teladan dalam pelayanan kepada masyarakat. (MG)

 

#KemenkumhamRI

#KamiPASTI

#menpanrb

#KumhamPasti

#KumhamSemakinPASTI

#ditjenpemasyarakatan

#kumhamsumut

#lapasbinjai

#rbkunwas

#PemasyarakatanPastiBerdampak

#Humasbergerakbersama


Bagikan berita melalui