KPP Madya Denpasar Syukuran atas Prestasi sepanjang Tahun 2018

12-12-2018 - Kantor Pelayanan Pajak Madya Denpasar — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Bali
KPP Madya Denpasar adakan syukuran pada hari ini (12/12) dalam rangka memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai yang telah bekerja keras selama tahun 2018. Selain penerimaan, Kepala KPP Madya Denpasar, I Made Artawan juga antusias dalam setiap program yang digagas mulai dari tingkat Kantor Wilayah DJP Bali sampai dengan tingkat nasional. Beberapa prestasi yang diraih adalah sebagai berikut:
 
  1. Predikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK) oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) 2018
  2. Terbaik ke-3 Predikat ZI-WBK di lingkungan Kementerian Keuangan 2018
  3. Terbaik ke-1 Jabatan Petugas Tempat Pelayanan Terpadu Terbaik Seleksi Tingkat Nasional Program Penghargaan Kinerja Pegawai 2018
  4. Terbaik ke-1 Kantor Pelayanan Pajak Percontohan Tingkat Kanwil DJP Bali 2018
  5. Admin Media Sosial terbaik Tingkat Kanwil DJP Bali Tahun 2018
  6. Kontributor Artikel situs P2Humas terbaik Tingkat Kanwil DJP Bali 2018
  7. Program Pajak Bertutur Terbaik 2018 Tingkat Kanwil DJP Bali 2018
  8. Pekan Inklusi Terbaik 2018 Tingkat Kanwil DJP Bali 2018
  9. Terbaik ke-1 Jabatan Juru Sita Tingkat Kanwil DJP Bali 2018

Khusus untuk program ZI-WBK, Kemenpan-RB memberikan jangka waktu selama dua tahun untuk mendapatkan kesempatan meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). “Setiap inovasi yang telah digagas tetap dijalankan dan dievaluasi sampai dengan dua tahun kedepan, tetap fokus kearah WBBM” ujar I Made Artawan, sebelum acara syukuran dimulai.

Acara ini diadakan sekaligus juga menyambut Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) dengan melakukan kegiatan cap tangan diatas sebuah kanvas oleh perwakilan pegawai KPP Madya Denpasar dari level pimpinan sampai dengan pegawai non-organik. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai komitmen KPP Madya Denpasar dalam menolak segala bentuk KKN, mengingat predikat ZI-WBK yang telah diperoleh.
Bagikan berita melalui