Dukung Majukan Daerah, Lapas Surulngun Rawas Hadir Pelantikan Ketua DPRD Muratara

22-10-2024 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Surulangun Rawas — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA SELATAN

Rupit - Lapas Kelas III Surulangun Rawas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan hadiri undangan Rapat Paripurna Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Musir Rawas Utara periode 2024-2029, pada Senin (21/10/24).

Kegiatan yang berlangsung di Aula DPRD Kabupaten Muratara tersebut turut dihadiri oleh Plt. Bupati Musi Rawas Utara, Inayah Hidayatullah, menandai momen penting dalam proses pengambilan sumpah jabatan. 

Kegiatan dibuka dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran, yang diikuti dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Mengawali acara, Ketua DPRD sementara menyampaikan kata sambutan,dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Selatan yang menetapkan pengangkatan para pejabat baru. 

Adapun Ketua DPRD yang terpilih, Devi Arianto, S.H., bersama Wakil Ketua I, Ekien Versace, dan Wakil Ketua II, H. Zainal Abidin, S.E., diharapkan dapat membawa perubahan positif dalam lembaga legislatif daerah. 

Harapan Lapas Kelas III Surulangun Rawas terhadap pejabat yang baru, mampu meningkatkan sinergi dan berkolaborasi dalam menjalankan tugas danfungsi, serta mampu menjalankan amanah dan meningkatkan kinerja dalam pengabdian kepada masyarakat.


Bagikan berita melalui