Hari Ketiga Pelaksanaan SKD CPNS Kemenkumham Riau, Kepala Kantor Regional XII BKN Pekanbaru Turut Pantau Jalannya Seleksi

22-10-2024 - KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI RIAU — Sekretariat Jenderal

Pekanbaru – Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia di wilayah Riau memasuki hari ketiga, Senin (21/10/2024) bertempat di Grand Central Hotel Pekanbaru.
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, Budi Argap Situngkir, dalam hal ini diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi, Johan Manurung didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ricky Dwi Biantoro, Kepala Bagian Program dan Humas Ibnu Rizal, Kepala Bagian Umum Nurhayati Sitorus, dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga, R. Ade Mulyati memantau secara langsung jalannya pelaksanaan SKD.
Pelaksanaan SKD CPNS Kemenkumham Riau turut melibatkan berbagai pihak, antara lain panitia dari Kanwil Kemenkumham Riau, tim dari Kemenkumham pusat, serta Kantor Regional XII Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Pekanbaru.
Pada Hari Ketiga Pelaksanaan SKD CPNS Kemenkumham Riau, Kepala Kantor Regional XII BKN Pekanbaru, Anna Hasnah Hasaruddin beserta jajaran turut memantau secara langsung jalannya pelaksanaan SKD yang berlangsung di Grand Central Hotel Pekanbaru. “Kami sangat mengapresiasi pelaksanaan SKD yang berjalan lancar dan tertib hingga hari ketiga ini. Kerja sama yang baik antara Kanwil Kemenkumham Riau dan tim BKN menunjukkan komitmen untuk memastikan proses seleksi yang transparan dan profesional,” ujar Anna.
Sementara itu, Kepala Divisi Administrasi, Johan Manurung, menyatakan, “Kami memastikan seluruh peserta SKD mendapatkan fasilitas yang memadai dan suasana yang kondusif untuk mengikuti ujian. Tim kami terus berkoordinasi dengan pihak BKN agar seluruh proses berjalan sesuai prosedur yang telah ditetapkan,” ujar Johan Manurung.
Pada hari ketiga terdapat 4 sesi dimana Peserta Sesi I hadir sebanyak 433 peserta dan peserta yang tidak hadir sebanyak 47 peserta, Peserta Sesi II hadir sebanyak 408 peserta dan peserta yang tidak hadir sebanyak 72, Peserta Sesi III hadir sebanyak 401 peserta dan peserta yang tidak hadir sebanyak 79 peserta, Peserta Sesi IV hadir sebanyak 431 peserta dan peserta yang tidak hadir sebanyak 49 peserta.

Bagikan berita melalui