LPKA Martapura Hadiri Penyambutan Menteri Baru Kabinet Merah Putih, Siap Perkuat Integritas Pemasyarakatan

21-10-2024 - Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Martapura — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN SELATAN

Martapura, INFO_PAS - Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Martapura mengikuti kegiatan penyambutan Menteri Koordinator Hukum dan HAM, Menteri Hukum, Menteri Hak Asasi Manusia, serta Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan Kabinet Merah Putih secara virtual, yang digelar pada Senin (20/10/2024). Kegiatan ini dipusatkan di Graha Pengayoman, Kementerian Hukum dan HAM, Kuningan, Jakarta Selatan, dan diikuti oleh jajaran lembaga pemasyarakatan di seluruh Indonesia.

Bertempat di Ruang Rapat, Kepala LPKA Martapura, Dwi Hartono, beserta jajaran Pejabat Struktural dan Fungsional, turut hadir dalam acara tersebut. Penyambutan ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 133/P Tahun 2024 tentang Pembentukan Kementerian Negara dan Pengangkatan Menteri Negara Kabinet Merah Putih Periode 2024-2029.

Dalam kegiatan tersebut, turut diperkenalkan beberapa tokoh penting yang mengisi posisi strategis dalam kementerian. Menteri yang disambut antara lain Yusril Ihza Mahendra sebagai Menteri Koordinator Hukum dan HAM, Supratman Andi Agtas sebagai Menteri Hukum, Natalius Pigai sebagai Menteri Hak Asasi Manusia, dan Agus Andrianto sebagai Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan.

Dengan mengikuti kegiatan ini, LPKA Martapura berkomitmen mendukung penuh kebijakan dan arahan yang diberikan oleh para menteri dalam rangka memperkuat pelayanan hukum, HAM, imigrasi, dan pemasyarakatan di Indonesia.

Bagikan berita melalui