Ka. KPR Lakukan Pengawasan Kegiatan Renovasi di Rutan Kelas IIB Buntok

21-10-2024 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Buntok — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Buntok – Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR) Kelas IIB Buntok Kanwil Kemenkumham Kalteng, Zulkifli, melakukan kegiatan pengawasan terkait perkembangan renovasi dua unit rumah dinas dan satu aula depan di Rutan Kelas IIB Buntok. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa proses renovasi berjalan sesuai dengan rencana dan anggaran yang telah ditetapkan. Senin (21/10/2024).

 

Dalam pengawasan tersebut, Zulkifli, mengungkapkan pentingnya renovasi ini untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan bagi pegawai serta penghuni Rutan. “Renovasi dua unit rumah dinas diharapkan dapat menyediakan fasilitas yang lebih baik, sementara aula depan yang sedang direnovasi diharapkan bisa menjadi tempat yang lebih representatif untuk kegiatan resmi dan pertemuan.” Ujarnya.

 

Selanjutnya, Zulkifli juga mengingatkan agar seluruh proses renovasi mematuhi standar keselamatan dan kesehatan kerja. Pengawasan ini diharapkan dapat membantu mempercepat penyelesaian renovasi, sehingga fasilitas yang diperbaiki dapat segera digunakan.

 

Renovasi ini merupakan bagian dari upaya Rutan Kelas IIB Buntok untuk meningkatkan layanan dan fasilitas bagi pegawai, sekaligus menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik. Diharapkan, dengan adanya pembaruan ini, produktivitas dan kinerja pegawai dapat meningkat, dan pelayanan kepada masyarakat pun menjadi lebih optimal.

 

#kemenkumhamri
#KemenkumhamKalteng
#MajuAmintasSiburian
#PASTIBAHALAP
#PASTIWBBM
#rutanbuntok
#rutanbuntokbersinar
#sinardi


Bagikan berita melalui