Tim Evaluasi GISA Kabupaten Sleman Kunjungi Kapanewon Berbah

21-10-2024 - Kapanewon Berbah — Pemerintah Kab. Sleman

Tim evaluasi GISA (Gerakan Indonesia Sadar Adminduk) Kabupaten Sleman melakukan kunjungan verifikasi ke Kapanewon Berbah sebagai salah satu Kapanewon yang berhasil memperoleh peringkat kedua (tipe B) pada penilaian GISA tahun ini. Tim evaluasi dipimpin oleh Sekretaris Dinas Dukcapil, Heru Joko Indarto, SH, MM didampingi Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil, Mayawati Jati Lestari, M.T, dan Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan dan Pemanfaatan Data, Theresia Okti Herawati, S.H.

Tim Evaluasi disambut langsung oleh Panewu Anom, Nor Brahmantyo, SE, MM didampingi oleh Kepala Jawatan Umum, Retnosari Pakupi, S.Sos serta segenap jajaran staf Kapanewon Berbah. Tim evaluasi langsung melakukan visitasi di ruang pelayanan umum untuk melakukan verifikasi terkait dengan kearsipan, digitalisasi serta sarana dan prasarana pelayanan kependudukan di Kapanewon Berbah. Selanjutnya tim evaluasi menuju Kalurahan Sendangtirto sebagai lokasi verifikasi tingkat Kalurahan dilanjutkan ke Padukuhan Kemasan, Sendangtirto.

Di Padukuhan Kemasan, Panewu Tri Akhmeriyadi, SP, M.Si berkenan menyambut langsung kehadiran tim evaluasi. Dalam sambutannya, Panewu berharap agar kehadiran tim evaluasi ini dapat semakin mendorong dan memotivasi warga masyarakat khususnya di Kapanewon Berbah untuk dapat semakin tertib dalam administrasi kependudukannya.***


Bagikan berita melalui