Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin Ucapkan Selamat atas Pelantikan Menteri dan Wakil Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan

21-10-2024 - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN SELATAN

Batulicin – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin dengan penuh sukacita mengucapkan selamat atas pelantikan Bapak Agus Andrianto sebagai Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan serta Bapak Silmy Karim sebagai Wakil Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan. Pelantikan yang berlangsung dengan khidmat tersebut diharapkan menjadi momentum penting dalam memperkuat kinerja institusi keimigrasian dan pemasyarakatan di Indonesia.

“Selamat dan sukses atas pelantikan Bapak Agus Andrianto sebagai Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan. Semoga amanah dan dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya,” ujar Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin, Ferizal. Ucapan ini juga disertai doa dan harapan agar di bawah kepemimpinan baru ini, layanan keimigrasian di Indonesia semakin berkualitas, inovatif, dan berintegritas.

Tidak lupa, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin juga mengucapkan selamat atas pelantikan Bapak Silmy Karim sebagai Wakil Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan. “Kami percaya Bapak Silmy Karim akan memberikan kontribusi signifikan dalam membawa inovasi dan perubahan yang positif bagi lembaga ini. Semoga beliau dapat menjalankan tugas dengan amanah dan tanggung jawab,” tambah Ferizal.

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin menaruh harapan besar kepada kedua pimpinan baru ini untuk melanjutkan reformasi birokrasi yang lebih baik di bidang keimigrasian dan pemasyarakatan, serta terus mendorong pelayanan publik yang semakin profesional, cepat, dan mudah diakses oleh masyarakat. Pelantikan ini dinilai menjadi langkah penting dalam memperkuat sinergi antara instansi terkait dalam menjaga keamanan nasional serta memajukan sektor keimigrasian dan pemasyarakatan di seluruh Indonesia.

Dengan semangat baru ini, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin siap mendukung setiap kebijakan yang diinisiasi oleh pimpinan baru demi terciptanya pelayanan yang lebih baik dan komitmen penuh terhadap upaya menciptakan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).


Bagikan berita melalui