Jaga Kebugaran Tubuh Secara Rutin, Lapas Lakukan Jalan Santai.

19-10-2024 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA
Jaga Kebugaran Tubuh Secara Rutin, Lapas Lakukan Jalan Santai.

Lubuk Pakam, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara lakukan jalan sehat bersama pada Sabtu, 19 Oktober 2024.

Kegiatan yang berpusat di Lapangan Parkir ini, dihadiri langsung oleh Sangapta Surbakti selaku Kalapas Lubuk Pakam serta para pegawai Lapas dan Dharma Wanita. Dalam keterangan yang dihimpun oleh Tim Humas Lapas, Sangapta menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai bersama ini merupakan kegiatan yang memang setiap sabtu dilaksanakan oleh pegawai Lapas. Hal ini dikarenakan senam memiliki banyak sekali manfaat yang tidak hanya berguna untuk kehidupan pribadi saja namun juga menunjang pekerjaan kita sebagai pegawai Lapas Lubuk Pakam. Selalu tanamkan dalam benak kita masing – masing yakni “Mens sana in corpore sano” didalam tubuh yang sehat terhadap jiwa yang sehat juga. Semoga kegiatan baik ini dapat terus – menerus kita laksanakan. ujar Sangapta.

Sementara itu, Hendro salah satu pegawai Lapas menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai ini merupakan hal yang memang harus dilakukan oleh seluruh pegawai Lapas. Hal ini dikarenakan kebutuhan tugas kita sebagai penjaga tahanan di Lapas Lubuk Pakam. Mari tetap bersemangat dalam melakukan pekerjaan kita. Jaga kondisi fisik dan mental, Pasti kita Bisa. Ujar Hendro.

Kegiatan yang berlangsung selama 1 ( satu ) jam-an ini ditutup dengan foto bersama seluruh petugas Lapas. Dok Humas Lapas.



Bagikan berita melalui