Coaching Clinic Sat Lantas Polres Singkawang Sambangi Pasar Malam Modern

12-12-2018 - SAT LANTAS POLRES SINGKAWANG — Polres Singkawang
Usaha dalam rangka memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat terus dilakukan Polres Singkawang, kali ini dengan program yang dinamakan Coaching Clinic. Program ini merupakan kegiatan pelatihan ujian praktek penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Program ini merupakan trobosan kreatif Satuan Lalu Lintas Polres Singkawang dalam rangka meningkatkan persentase kelulusan peserta penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Untuk memperkenalkan Program ini Satuan Lalu Lintas melakukan kegiatan Coaching Clinic ini di pasar malam modern yang dibuka di Singkawang Grand Mall.

“kegiatan Coaching Clinic kita selenggarakan di pasar malam modern dalam rangka menarik minat masyarakat, terutama masyarakat yang berkunjung ke pasar malam tersebut” Jelas Kasat Lantas AKP Dwi Dyo

“animo masyarakat cukup tinggi ikut dalam kegiatan ini, semoga program ini dapat dikenal luas masyarakat sehingga tujuan kita dalam rangka memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dapat tercapai” tutup polisi berpangkat ajun Komisaris Polisi tersebut.
Bagikan berita melalui