Pererat Sinergi Dan Sportifitas Rupbasan Kelas I Jakarta Barat Ikuti Kompetisi Bola Volley Jegger Cup 2024

19-10-2024 - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Jakarta Barat — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI DKI JAKARTA

Tangerang -

Dalam mempererat sinergi, kolaborasi dan Sportifitas antar Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan Rupbasan Kelas I Jakarta Barat, Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta turut berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan pertandingan Bola Volly putra yang diikuti oleh Tim Pegawai dalam kompetisi Bola Volly Jegger Cup 2024 di Lembaga Perempuan Kelas IIA Tangerang, pada hari sabtu (19/10). 

HumasRupbasanJakartaBarat

Kompetisi Kejuaraan Jegger Cup 2024 ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keakraban dan rasa sportifitas serta tentunya sebagai Jalinan silaturahmi antara Pegawai di Satuan Kerja antar unit pemasyarakatan dengan partisipasi dari 23 UPT Baik dari satuan kerja Wilayah Banten dan juga satuan kerja Wilayah DKI Jakarta, yang turut dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Banten, Jalu Yuswa Panjang, para Kepala masing-masing Kepala Unit Pelaksana Teknis, jajaran Pegawai, Official serta tamu undangan lainnya.

HumasRupbasanJakartaBarat

Team Volly Rupbasan Kelas I Jakarta Barat mendapatkan kesempatan pertama untuk tampil menghadapi Team Volly Dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pemuda Tangerang, Sebanyak 2 set permainan dalam satu putaran dilaksanakan pada kompetisi pertandingan Jegger Cup oleh Team Volly Pegawai Putra Rupbasan Kelas I Jakarta Barat. Serunya pertandingan ini juga diriuhkan akan semangat dari masing-masing suporter yang datang dan mendukung.

HumasRupbasanJakartaBarat

HumasRupbasanJakartaBarat

Dalam sesi pertandingan Kepala Rupbasan Kelas I Jakarta Barat, Muh Mehdi memberi dukungan penuh pada tim yang bertanding. "partisipasi kita dalam mengikuti Turnamen ini untuk mempererat sinergi, kolaborasi dan sportifitas antar unit kerja, saya mengucapkan terima kasih pada jajaran yang sudah menunjukkan semangat kebersamaan dan memberikan performa terbaik dalam pertandingan ini." Ungkapnya.

HumasRupbasanJakartaBarat



Bagikan berita melalui