Optimalkan Pengamanan, Rutan Barabai Lakukan Pengecekan Area Brangang

19-10-2024 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Barabai — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN SELATAN

Barabai, – Rumah Tahanan Kelas IIB Barabai melaksanakan kegiatan pengecekan teralis besi serta pembersihan drainase di area brandgang pada Jum'at (18/10). Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari upaya peningkatan keamanan dan kebersihan di lingkungan Rutan. 

Kegiatan pengecekan dipimpin langsung oleh Kepala Rutan, didampingi oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka. KPR), Kasubsi Pengelolaan, Karupam, serta staf KPR. Dalam pengecekan ini, tim menemukan satu teralis besi di area belakang Blok D dekat Pos I yang lepas dari lasnya. Tindakan perbaikan segera direncanakan untuk mengatasi temuan ini demi menjaga keamanan lingkungan Rutan. 

Selain pengecekan teralis, tim juga melakukan pembersihan drainase di area sekitar guna memastikan aliran air berjalan lancar dan mencegah potensi penyumbatan yang dapat mengganggu kebersihan serta kesehatan lingkungan. 

Kegiatan pengecekan ini merupakan bagian dari komitmen Rutan Kelas IIB Barabai dalam menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan demi terciptanya lingkungan yang aman, nyaman, dan bersih bagi warga binaan serta petugas.

Bagikan berita melalui