Lingkungan Bersih, Kinerja Optimal: Gotong Royong Petugas LPKA Martapura

18-10-2024 - Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Martapura — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN SELATAN

Martapura, INFO_PAS – Petugas Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Martapura secara kompak melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan halaman depan kantor. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya menciptakan lingkungan kerja yang bersih, rapi, dan nyaman bagi seluruh pegawai serta pengunjung. Jumat (18/10/2024).

Kegiatan bersih-bersih ini dipimpin secara langsung oleh Kepala LPKA Kelas I Martapura, Dwi Hartono, melibatkan seluruh petugas yang dengan semangat membersihkan area sekitar, mulai dari menyapu, memotong rumput, hingga merapikan memindahkan tanah dan pasir bekas galian. Dwi Hartono mengapresiasi semangat kebersamaan yang ditunjukkan oleh seluruh petugas.

"Kebersihan lingkungan kerja sangat penting karena mencerminkan kerapihan dan profesionalisme kita dalam bekerja. Dengan suasana yang bersih dan nyaman, tentunya akan berdampak positif terhadap kinerja kita sehari-hari," ujarnya.

Hal ini juga sejalan dengan komitmen LPKA Kelas I Martapura dalam mendukung program-program reformasi birokrasi, termasuk di dalamnya pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Bagikan berita melalui