Rutan Kotabumi Laksanakan Mentoring Latsar CPNS 2024

17-10-2024 - Rumah Tahanan Kelas IIB Kotabumi — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM LAMPUNG

Kotabumi, 17 Oktober 2024 – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kotabumi melalui Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka. KPR) Rutan Kelas IIB Kotabumi, Tri Ghaly Ramadhitya, S.Tr.Pas., melaksanakan kegiatan mentoring bagi para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang tengah menjalani Latihan Dasar (Latsar). Kegiatan ini diikuti oleh 3 (tiga) orang CPNS Rutan Kotabumi yang berlangsung di Ruang Sekretariat Zona Integritas (ZI) Rutan Kelas IIB Kotabumi mulai pukul 11.00 WIB hingga selesai.

Dalam kegiatan tersebut, Ka. KPR Tri Ghaly Ramadhitya bertindak sebagai mentor dalam Seminar Rancangan Aktualisasi yang diikuti oleh para CPNS sebagai peserta. Proses mentoring ini bertujuan untuk memperkuat kompetensi dan karakter para CPNS melalui internalisasi nilai-nilai BerAkhlak dan etika publik, sehingga mereka dapat berperan sebagai pelayan masyarakat yang berintegritas.

Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dalam suasana yang aman, tertib, dan kondusif. Kegiatan ini juga dinilai penting dalam membekali para CPNS agar siap menjalani tugas di masa depan.

#KumhamPasti

#ditjenpas

#kabarkumhamlampung

#kumhamlampung

#kanwilkemenkumhamlampung

#DodotAdikoeswanto

#rutankotabumi


@kemenkumhamri

@kumhampasti

@ditjenpas

@kumhamlampung

Bagikan berita melalui