Karutan Kotabumi Hadiri Pembukaan Pipas Lampung Got Talent dan Saksikan Penampilan Paduan Suara

17-10-2024 - Rumah Tahanan Kelas IIB Kotabumi — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM LAMPUNG

Kotabumi, 17 Oktober 2024, - Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kotabumi, Budi Setyo Prabowo, A.Md.I.P., S.Pd., M.Hum., turut serta dalam acara Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (Pipas) Lampung Got Talent yang diselenggarakan pada 17 Oktober 2024 di Metro Garden. Acara dimulai pukul 08.00 WIB dengan tema "Menumbuhkan rasa percaya diri melalui ajang pencarian bakat, untuk Pipas Lampung semakin berdikari."

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Dr. Dodot Adi Koeswanto, Bc.I.P., S.H., M.H., yang menyampaikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini sebagai sarana menumbuhkan semangat kreativitas dan kebersamaan di antara anggota Pipas. Acara pembukaan juga dimeriahkan dengan sesi senam ria bersama, menambah keceriaan dan semangat para peserta.

Dalam acara ini, Kepala Rutan Kotabumi juga menyaksikan penampilan bakat paduan suara yang ditampilkan oleh ibu-ibu Dharmawanita Rutan Kotabumi. Penampilan mereka berhasil memukau para penonton dengan keharmonisan suara dan semangat kebersamaan yang ditunjukkan dalam aksi panggung mereka.

Pagelaran ini bukan hanya sekadar ajang pencarian bakat, tetapi juga menjadi momen penting dalam mempererat tali persaudaraan dan memupuk kepercayaan diri para anggota Pipas, menjadikan Lampung semakin berdikari.

#KumhamPasti

#ditjenpas

#kabarkumhamlampung

#kumhamlampung

#kanwilkemenkumhamlampung

#DodotAdikoeswanto

#rutankotabumi


@kemenkumhamri

@kumhampasti

@ditjenpas

@kumhamlampung

Bagikan berita melalui