Rupbasan Kelas I Jakarta Barat Ikuti Giat Upacara Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan dan Pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama Kementerian Hukum Dan HAM

17-10-2024 - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Jakarta Barat — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI DKI JAKARTA

Tangerang -

Kasubsi Pengamanan dan Pengelolaan beserta jajaran staf Rupbasan Kelas I Jakarta Barat, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta mengikuti Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia secara daring melalui aplikasi zoom bertempat di ruang Aula Saharjo Rupbasan Kelas I Jakarta Barat pada hari kamis (17/10).

Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama berlangsung di Graha Pengayoman Gedung Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum Dan HAM, Nico Afinta melantik 15 pimpinan tinggi pratama, menyaksikan Penandatanganan Berita Acara Sumpah Jabatan dan Pakta Integritas dan Penyematan tanda jabatan Pimpinan Tinggi Pratama pada 15 pimpinan yang dilantik.

Dalam sambutannya, Nico Afinta menekankan pentingnya untuk adaptif dan responsif akan perubahan yang terjadi dilingkungan organisasi kepada para pejabat yang baru dilantik. Nico menyampaikan bahwa posisi sebagai Pimpinan Tinggi Pratama bukanlah sekadar jabatan, melainkan sebuah tanggung jawab besar dalam menjaga integritas serta meningkatkan kualitas pelayanan di lingkungan Kemenkumham.

Setelah Sambutan dari Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Nico Afinta mengawalikegiatan dengan Pemberian ucapan selamat pada 15 pimpinan yang dilantik.Upacara ini diharapkan menjadi momentum bagi seluruh jajaran Kemenkumham, termasuk Rupbasan Kelas I Jakarta Barat, untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta menjunjung tinggi nilai-nilai integritas dan profesionalisme dalam setiap tugas yang diemban.

Bagikan berita melalui