Penguatan Pelaksanaan Tugas dan Fungsi serta Reformasi Birokrasi di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta

17-10-2024 - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Jakarta Barat — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI DKI JAKARTA

Jakarta -

Menindaklanjuti surat dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM DKI Jakarta perihal Penguatan Pelaksanaan Tugas dan Fungsi serta Reformasi Birokrasi di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta Kepala Rupbasan Kelas I Jakarta Barat, Muh Mehdi mengikuti kegiatan yang diselenggarakan di ruang Aula Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta pada hari kamis (17/10).

Kegiatan dari Staf Ahli Bidang Ekonomi Lucky Agung Binarto yang akan memberi penguatan Pelaksanaan Tugas dan Fungsi serta Reformasi Birokrasi di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia DKI Jakarta yang dihadiri dari Jajaran Pejabat Manajerial dan Pejabat Non Manajerial serta Ketua Kelompok Kerja Penguatan Zona Integritas Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dan para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dari Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Kakanwil, R. Andika Dwi Prasetya dalam sambutannya menyampaikan keberhasilan Reformasi Birokrasi tidak lepas dari kolaborasi yang kuat antara Kanwil DKI Jakarta dengan berbagai pihak terkait. “Kami terus memperkuat sinergi dengan lembaga-lembaga terkait, pemerintah daerah, serta instansi lainnya dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Kemenkumham,” Ujar Kakanwil.

Selanjutnya, Staf Ahli (Sahli) Menkumham bidang ekonomi, Lucky Agung Binarto menyampaikan paparan tentang pengenalan Tugas dan Fungsi, Instruksi Menkumham RI, Pelayanan Publik Kemenkumham dan Capaian Reformasi Birokrasi. “Dalam mencapai pelaksanaan tusi yang prima diperlukan kolaborasi, sinergi dan integritas di seluruh jajaran sebagaimana arahan dari Menkumham RI,” Jelas Lucky.

Setelah pelaksanaan ini Sahli beserta para Pimpinan Tinggi melaksanakan peninjauan lapangan di Lapas Kelas I Cipinang, lapangan Rumah Sakit Pengayoman Cipinang dan Lapangan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Timur.

Bagikan berita melalui