Kadivpas Sulbar Apresiasi Bapas Polewali yang Sudah Desk Evaluasi WBK

16-10-2024 - BAPAS KELAS II POLEWALI — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SULAWESI BARAT

Polewali, INFO_PAS - Kepala Bapas Kelas II Polewali Muhammad Basri beserta seluruh jajaran mengikuti Pengarahan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat, Bagus Kurniawan. (16/10)

Dalam pengarahannya, Kadivpas Bagus Kurniawan menyampaikan agar seluruh jajaran Bapas Polewali untuk tetap berkomitmen dalam melaksanakan tugasnya ditengah adanya perubahan pemerintah kedepannya.

"Sebentar lagi akan ada peralihan pemerintah, namun saya minta kepada semua untuk tetap fokus dan komitmen melaksanakan tugas dan tanggung jawab. ujar Bagus Kurniawan. 

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan jajaran Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Polewali. 

Diakhir, Kadivpas mengapresiasi terhadap kinerja Bapas Polewali serta apresiasi karena telah melalui tahapan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas WBK. 

Ditempat terpisah, Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Pamuji Raharja juga menyebut jajaran pemasyarakatan untuk tetap menjaga marwah institusi dan terus berkomitmen melaksanakann tuags dengan sebaik-bainya meskipun akan ada pergantian pemerintahan 

“Dengan ini, diharapkan dapat memberi dampak terhadap peningkatan kinerja di jajaran Kanwil Kemenkumham Sulbar” tutup salah seorang Kakanwil unit wilayah di bawah kepemimpinan Menkumham, Supratman Andi Agtas itu. (am) 

#MenkumhamRI #SupratmanAndiAgtas #Supratman #PamujiRaharja #KamiPasti #KanwilKemenkumhamSulbar #KanwilSulbar #KemenkumhamSemakinPasti #KumhamPasti #KumhamSulbar #NewsKemenkumham @Kumham_Sulbar @NewsKemenkumham

Bagikan berita melalui