KPN MENGHADIRI PURNABAKTI HAKIM TINGGI PT BANTEN

16-10-2024 - Pengadilan Negeri Tangerang — Pengadilan Tinggi Banten



Tangerang, Media PN Tangerang
Rabu, 16 Oktober 2024

Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Banten menggelar Pelepasan Purnabakti 6 Hakim Tinggi, yaitu Laurensius Sibarani, Kusriyanto, Posman Bakara, Imanuel Sembiring, Ramli Darasah, dan I Gede Koman Ady, pada hari ini Rabu, 16 Oktober 2024 yang bertempat di pengadilan Tinggi Banten, pada pukul 09.30 WIB. Ketua Pengadilan Tinggi Banten Andriani Nurdin, memimpin secara langsung prosesi purnabakti dengan melakukan pelepasan lencana hakim. Beliau menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purnabakti serta ucapan terimakasih atas pengabdiannya selama ini.

Acara ini diikuti oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Tinggi Banten serta Ketua Pengadilan Negeri di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Banten dan beberapa perwakilan dari Pengadilan Negeri. Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Banten mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah dibaktikan oleh para Hakim Tinggi selama bekerja dan mengucapkan selamat memasuki masa purnabakti semoga selalu sehat dan bahagia bersama keluarga. Diakhir sambutan beliau menyampaikan permintaan maaf baik secara pribadi maupun kedinasan, jika ada hal-hal yang kurang berkenan. Fahmiron Ketua PN Tangerang yang didampingi oleh Sekretaris PN Tangerang, menghadiri acara tersebut.

Acara selanjutnya ditutup dengan meninggalkan tempat kegiatan dengan di iringi oleh Ketua PT Banten, Wakil Ketua PT Banten, para hakim tinggi dan seluruh Ketua Pengadilan Negeri se-wilayah hukum Pengadilan Tinggi Banten. (lsl).

@humasmahkamahagung
@ditjenbadilum
@pt_banten

#Pengadilannegeritangerang
#MahkamahAgungRI
#ditjenbadilum
#ptbanten #ptsp #pntangerang #kotatangerang #kabupatentangerang #tangerangselatan
#humasmahkamahagung
#NetralitasASN
#Banggamenjadibangsa
#BerAKHLAK
#Indonesia
#humasmahkamahagung

Bagikan berita melalui