Dinas Kesehatan Barito Selatan Lakukan Kunjungan Terkait Survey Lapangan Klinik Bajakah di Rutan Buntok

15-10-2024 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Buntok — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN TENGAH

Buntok – Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Selatan melakukan kunjungan lapangan ke Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Buntok Kanwil Kemenkumham Kalteng untuk melakukan survey terkait klinik Bajakah yang dibuka di dalam rutan. Kunjungan ini bertujuan untuk mengevaluasi pelayanan kesehatan yang diberikan kepada warga binaan serta memastikan standar kesehatan terpenuhi. Selasa (15/10/2024).

 

Plh Kepala Rutan Buntok, Zulkifli, mengungkapkan pentingnya evaluasi ini untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi warga binaan. "Klinik Bajakah di Rutan Buntok merupakan inisiatif dalam upaya memenuhi kebutuhan kesehatan. Kami ingin memastikan fasilitas ini berfungsi dengan optimal dan dapat memberikan layanan yang berkualitas," katanya.

 

Plh Kepala Rutan Buntok juga menyambut positif kunjungan ini. Ia berharap kerjasama antara Rutan dan Dinas Kesehatan dapat terus terjalin demi meningkatkan kualitas hidup warga binaan. Dengan adanya klinik Bajakah dan kunjungan ini, diharapkan layanan kesehatan bagi warga binaan di Rutan Buntok dapat meningkat, sehingga mendukung proses pembinaan yang lebih baik.

 

#kemenkumhamri
#KemenkumhamKalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#MajuAmintasSiburian
#PASTIBAHALAP
#PASTIWBBM
#rutanbuntok
#rutanbuntokbersinar
#sinardi


Bagikan berita melalui