Pengadilan Agama Suwawa Kembali Laksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Bagian Kesekretariatan

15-10-2024 - Pengadilan Agama Suwawa Kelas 2 — PENGADILAN TINGGI AGAMA GORONTALO

Suwawa, 5 Juni 2024, Pengadilan Agama Suwawa kembali mengadakan Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kesekretariatan. Ketua Pengadilan Agama Suwawa Ibu Royana Latif, S.HI., M.H di dampingi oleh Kasubbag Umum dan Keuangan dan Kasubban Kepegawaian Pengadilan Agama Suwawa memimpin Rapat Monitoring dan Evaluasi Bidang Kesekretariatan yang diadakan di minggu pertama di bulan Juni 2024 yang bertempat di ruang Rapat Media Center Pengadilan Agama Suwawa. Rapat dihadiri oleh Para Kasubag serta Staf Pelaksana Kesekretariatan, Tenaga PPNPN dan Abdi.

Dalam rapat tersebut, Ketua PA Suwawa menekankan pentingnya monitoring dan evaluasi sebagai bagian dari upaya peningkatan kinerja dan pelayanan Pengadilan Agama Suwawa. Rapat MONEV kali ini membahas terkait hasil tindak lanjut temuan dari Badan Pengawas, serta petugas POS penjagaan dan petugas penjaga sidang.

Di akhir rapat, Ketua PA Suwawa tak lupa turut mengapresiasi kinerja seluruh staf kesekretariatan dan berharap agar hasil dari rapat Monev ini dapat segera diimplementasikan untuk perbaikan dan peningkatan layanan di Pengadilan Agama Suwawa.

Pengadilan Agama Suwawa terus berupaya untuk menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan melalui berbagai kegiatan monitoring dan evaluasi, sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan pelayanan yang transparan, akuntabel, dan responsif terhadap satuan kerja.


Bagikan berita melalui