Pengadilan Agama Binjai Gelar Rapat Monitoring dan Evaluasi Standar Pelayanan

15-10-2024 - Pengadilan Agama Binjai — PENGADILAN TINGGI AGAMA MEDAN

Binjai | www.pa-binjai.go.id

Pengadilan Agama Binjai menggelar rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) terkait Standar Pelayanan pada hari Kamis, 10 Oktober 2024. Rapat dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Syekh Abdul Halim Hasan mulai pukul 09.30 WIB dan dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Binjai.

Dalam sambutannya Ketua Tim Zona Integritas Pengadilan Agama Binjai Bapak H. Abdul Gani Syafii, S.H.I., M.H., bahwa Pelayanan di lingkungan Pengadilan Agama Binjai sudah sesuai dengan kebijakan dan peraturan, namun Monitoring dan Evaluasi terhadap Standar Pelayanan tetap harus dilaksanakan agar pelayanan lebih optimal, dan kegiatan ini diharapkan dapat menjadi evaluasi terhadap penerapan Standar Pelayanan Peradilan di Lingkungan Pengadilan Agama Binjai.

Dalam kegiatan Monev ini, dilakukan evaluasi perihal standar pelayanan Pengadilan Agama Binjai apakah sudah sesuai dengan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung No. 026/KMA/SK/II/2012 tentang Standar Pelayanan Peradilan sebagai dasar bagi setiap satuan kerja pada seluruh badan peradilan dalam memberikan pelayanan kepada publik. (Tim IT PA Binjai)


Bagikan berita melalui