Pengadilan Agama Suwawa Kembali Berikan Layanan Kesehatan di Akhir Minggu Bulan Juni

15-10-2024 - Pengadilan Agama Suwawa Kelas 2 — PENGADILAN TINGGI AGAMA GORONTALO

Suwawa, 24  Juni 2024 - Pengadilan Agama Suwawa berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pihak-pihak yang akan bersidang. Sebagai langkah inovatif, hari ini Pengadilan Agama Suwawa kembali menyelenggarakan layanan kesehatan (SILAKES) yang mencakup pemeriksaan tekanan darah (tensi) bagi pihak yang akan mengikuti sidang.

Ruang kesehatan yang telah disiapkan di area Pengadilan Agama Suwawa menjadi tempat yang nyaman bagi para pihak yang akan bersidang untuk menjalani pemeriksaan kesehatan ringan sebelum masuk ruang sidang. Dalam layanan ini, tim yang telah disiapkan oleh Pengadilan Agama Suwawa melakukan pemeriksaan tekanan darah dengan tujuan memastikan kondisi kesehatan para pihak dalam menghadapi proses hukum.

Ketua Pengadilan Agama Suwawa, Ibu Royana Latif, SHI, MH, menyatakan bahwa langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya Pengadilan Agama dalam memberikan pelayanan yang lebih menyeluruh kepada pihak-pihak yang terlibat dalam proses hukum. Proses pemeriksaan tekanan darah dilakukan secara sukarela, dan hasilnya bersifat pribadi dan rahasia.


Bagikan berita melalui