Kepala LPKA Martapura Dampingi Kakanwil Kemenkumham Kalsel Gowes di Pelaihari

14-10-2024 - Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Martapura — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KALIMANTAN SELATAN

Pelaihari, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Martapura, Dwi Hartono, turut mendampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan (Kakanwil Kemenkumham Kalsel), Jumadi, dalam kegiatan gowes santai di Pelaihari pada Sabtu (12/10/2024).

Kegiatan bersepeda ini diselenggarakan sebagai bagian dari upaya menjaga kesehatan serta mempererat hubungan kerja antara pejabat di lingkungan Kemenkumham Kalsel. Kegiatan gowes tersebut diikuti oleh sejumlah pejabat lainnya dan pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel.

Dengan rute yang menantang dan udara pagi yang segar, acara ini juga diharapkan mampu meningkatkan semangat kebersamaan serta memperkuat sinergi di antara instansi.

Dalam gowes tersebut, Dwi Hartono menyampaikan bahwa keikutsertaan LPKA Kelas I Martapura sebagai bagian dari kegiatan ini adalah wujud komitmen dalam mendukung pola hidup sehat di kalangan pegawai, serta memperkuat sinergi dengan instansi lain di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

“Selain menjaga kebugaran fisik, partisipasi dalam kegiatan seperti ini penting untuk mempererat kerja sama antar-unit di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel, sehingga koordinasi dalam menjalankan tugas dapat lebih solid dan efektif,” ujarnya.

Bagikan berita melalui