Jelang Natal 2024, Lapas Lubuk Pakam Bentuk Kepanitiaan

14-10-2024 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA

Jelang Natal 2024, Lapas Lubuk Pakam Bentuk Kepanitiaan


Lubuk Pakam, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara bentuk kepanitian natal pada Senin, 14 Oktober 2024.

 

Kegiatan yang berpusat di ruang rapat Lapas ini dipimpin oleh Sangapta Surbakti selaku Kalapas Lubuk Pakam yang diwakilkan oleh Yanto Simanjuntak selaku Kasubbag Tata Usaha.  Dalam keterangan yang dihimpun Tim Humas Lapas, Yanto menyampaikan pembentukan kepanitiaan Natal 2024 pada Lapas Lubuk Pakam ini merupakan kegiatan yang memang rutin dilakukan di Lapas Lubuk Pakam setiap tahunnya.  Adapun tujuannya yakni memupuk rasa persaudaraan umat Kritstiani antara pegawai dan WBP ( Warga Binaan Pemasyarakatan ). Semoga Kepanitian Natal yang terbentuk tahun ini dapat berjalan dengan baik sesuai yang kita harapkan bersama. Ungkap Yanto.

 

Hal yang sama juga disampaikan oleh Tiopan P Situmorang selaku Kasi. Adm. Kamtib. Dalam keterangannya, Tiopan menyampaikan Natal Lapas tahun ini tentu memiliki perbedaan dengan natal sebelumya mengingat Lapas Lubuk Pakam hingga saat ini sedang dalam tahap pembangunan akhir yang perlu mendapatkan perhatian yang lebih terkait keamanan dan ketertiban terlebih hari – hari besar keagamaan. Semoga dengan Natal Keluarga Besar Lapas Lubuk Pakam tahun ini dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala yang berarti. Tutup Tiopan.

 

Diakhir kegiatan Rapat pembentukan kepanitian Natal ditutup dengan pembacaan Kepanitian dimana Tiopan ( Ketua Panitia ); Juanda ( Sekretaris ) dan Gebriel ( Bendahara ). Dok Humas Lapas.

 


Bagikan berita melalui