Dikunjungi Direktur Pelayanan Tahanan, Lapas “Tunjukkan Gigi”

11-10-2024 - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI SUMATERA UTARA

Dikunjungi Direktur Pelayanan Tahanan, Lapas “Tunjukkan Gigi”

 

Lubuk Pakam, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara dikunjungi Direktur Pelayanan Tahanan pada Jumat, 11 Oktober 2024.

 

Kunjungan tersebut langsung disambut langsung oleh Sangapta Surbakti selaku Kalapas Lubuk Pakam serta didampingi oleh pejabat struktural lainnya. Dalam sambutannya, Sangapta mengucapkan terima kasih kepada M. Jahari Sitepu selaku Direktur Pelayanan Tahanan yang telah mengunjungi Lapas Lubuk Pakam. Terkait pelayanan Tahanan yang diberikan oleh Lapas Lubuk Pakam, Sangapta menjelaskan bahwa Lapas Lubuk Pakam telah menjalankan setiap SOP ( Standar Operasional Prosedur ) bagi Tahanan di UPT Pemasyarakatan. Tidak hanya itu, ia juga menjelaskan bahwa Lapas Lubuk Pakam kini telah memiliki Klinik Pratama yang saat ini masuk dalam kontestasi Akreditasi sebagai Faskes Utama sebagai klinik rawat jalan. Dengan hal tersebut tentu Klinik Lapas Lubuk Pakam memiliki aksebilitas lebih terhadap menjangkau para WBP dalam melakukan perobatan hingga ke dokter spesialis yang ada di daerah Lubuk Pakam. Semoga dengan kunjungan Direktur dapat memacu semangat kami dalam melayani para WBP. Ucap Sangapta.


Menanggapi hal tersebut, Muhammad Jahari Sitepu selaku Direktur Pelayanan mengucapkan terima kasih atas sambutan yang baik yang diberikan oleh Lapas Lubuk Pakam. Ia juga menyampaikan bahwa Lapas Lubuk Pakam kini telah sangat baik dalam menerima tahanan, demikian pula dengan bagian keregristrasian yang saat ini cukup baik dibandingkan dengan tahun – tahun sebelumnya. Dengan telah terbangunnya sarana dan prasarana yang ada dan yang akan ada ( sedang dibangun ), saya yakin dan percaya kedepannya Lapas Lubuk Pakam mampu menjadi UPT terdepan dalam hal pelayanan Tahanan. Tutup Jahari. Dok Humas Lapas.


Bagikan berita melalui